Rabu, 25 Februari 2015

PUISI TENTANG AKU DAN KAMU

hidup tak selalu sama
tak seperti jalur bianglala
maupun jalur kereta
tak usah menangisi candaan orang
maupun tertawa dengan derita orang

aku tak pernah melihatnya tertawa
biarpun bianglala disukai orang orang
biarpun kereta dapat berkeliling indah dunia
aku juga tak pernah melihatnya menangis 
biarpun bianglala terbakar matahari
biarpun kegelapan bersama kereta didalam terowongan

biarlah orang lain berkata apa
aku juga sama dengan mereka
biarkan orang lain iri dengan diriku
padahal aku dan mereka itu sama
biarkan orang lain bersaing denganku
padalah meraka sedang bersaing dengan
diri mereka sendiri
mereka lupa bahwa kita adalah satu tim

3 komentar:

EruChi mengatakan...

not bad

Unknown mengatakan...

Idih ngena banget :v

Unknown mengatakan...

hah! kena banget

Posting Komentar